intropeksi apakah anda termasuk alay atau masteng..check this out^^

saat saya sedang OL lagi ga ad kerjaan di kosan ...
iseng iseng gt dh baca blog teman teman gw,, entah kenapa gw tuh tertarik bgt sama topik ini
lagi banyak yang pengen tau kali yak makanya pada ngepost so dengan sedikit usaha jiplak sana sini hasil karya orang gw mencoba untuk mepublikasikan hasil riset ramuan saya sendiri dengan bahasa sedikit ngaco tapi berkesan sopan itulah yang akan kita gunakan ...hhe c:

disarankan bagi para pembaca untuk bersiap ngakak...1 ...2....3
baca yachhhhh :)

sedikit mengenai pengaruh alay dan mengapa bisa seperti itu,,
Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yg sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan "anak kampung", karena anak kampung yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan.


Koentjara Ningrat:
"Alay adalah gejala yang dialami pemuda-pemudi Indonesia, yang ingin diakui statusnya diantara teman-temannya. Gejala ini akan mengubah gaya tulisan, dan gaya berpakain, sekaligus meningkatkan kenarsisan, yang cukup mengganggu masyarakat dunia maya (baca: Pengguna internet sejati, kayak blogger dan kaskuser). Diharapkan Sifat ini segera hilang, jika tidak akan mengganggu masyarakat sekitar"

Selo Soemaridjan:
"Alay adalah perilaku remaja Indonesia, yang membuat dirinya merasa keren, cantik, hebat diantara yang lain. Hal ini bertentangan dengan sifat Rakyat Indonesia yang sopan, santun, dan ramah. Faktor yang menyebabkan bisa melalui media TV (sinetron), dan musisi dengan dandanan seperti itu." 



1 blog yang pernah ngepost tentang alay .
shiromage blogger
di blog itu dijabarin beberapa *menurut saya itu masih beberapa* ciri orang alay
gue cukup setuju sama beberapa ciri yang udah dia kasitau, tapi saya belom puas .
jadilah saya googling lagi , hahah
trus gue ngedapetin macem macem orang alay di website yahoo! answer
ridd blogger
cukp menarik juga macem macem orang alay yang dibahas disana :]
tapi sumpah mampus, saya belom puas .
belom ada yang emmojokkan banget gitu
*evil banget sih,*
dan finally, saya menemukan blog yang saya rasa postnya cukup mengiris para alay
sakitperut blogger
hahahah . puas .

dan beberapa waktu lalu teman saya bercerita seperti ini
sebenernya sih saya lebih bermasalah sama anak kampung
semakin kesini, anak kampung lebih identik sama alay .
jadilah saya menelusuri komunitas alay dan ternyata saya juga ‘risih’ sama kaum alay gitu
firstly,
waktu SMP gitu, saya pernah ngalamin satu kejadian yang lebih bisa dibilang abuse gara gara seorang pemulung .
PEMULUNG GUYS!!
umurnya mungkin sama kaya saya kalo diliat dari fisiknya
tapi THANKS GOD DIA JADI PEMULUNG bukan jadi PENERUS BANGSA
gue ga ngebayangin deh gimana tambah bobroknya indonesia kalo orang macem dia jadi pemimpin .
kedua,
temen temen saya juga sering bermasalah sama sexual abuse yang dilakuin sama anak kampung .
saya, twice, pernah berhadapan sama kaya gituan
dan ga mau lagi lagi deh, deket sama mereka
ketiga
saya ngerasa anak alay tuh norak juga berangas .
entah apa yang ada di benak anak anak itu,
saya selalu takut kalo ada gerombolan anak kampung jalan barengan
entah karena hal hal yang udah saya alamin sma mereka,
apa emang kesan yang mereka tampilin tuh emang kampung abis, saya kurang tau juga yyaa .
tapi kalo dibandingin sama cowo cowo dari ras saya *chinese* jalan bareng,
malah lebih ada kesan keren,
seenganya ngebuat cewe cewe ada yang nengok,
some mungkin bakal tertegun *caelahh*
ngga kaya waktu ngeliat cowo alay lewat bareng bareng,
jujur, nyakitin mata .
huff*
kita lanjut ke part 2,
emosi gue mulai ga terkontrol .


akan tetapi jika anda telah anda menemui pria atau wanita seperti ini harap anda tidak mencemooh akan tetapi anda mengingatkan dlu ta klo dia ngerti bgus klo ga yasudah jadi bahan chengan lahhh...wkwkwwk



nb : * mohon maaf jika ada kesalahan kata ataupun gambar ataupun kesamaan tulisan saya tidak bermaksud menyindir ataupun mencopy,, saya hanya membagi pengetahuan saja....hhe^^

" Jika Anda ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Anda, mohon cantumkan link aktif menuju artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut. Ketentuan lebih lengkap silakan simak   FAQ "

Komentar

jepri mengatakan…
PROMO TERBARU TURN OVER 0.5% Setiap Minggu boss,akan dibagikan setiap hari sabtu siang ( dihitung dari sabtu s/d jumat ).

AYO BURUAN MAIN DI

HokibandarQ
BandarQ
Bandar66
DominoQQ
Capsa Susun

Postingan populer dari blog ini

hubungan kepribadian, gaya hidup dalam perilaku konsumen

Citra produk

Etika bisnis pada pasar oligopoli